Obat Herbal Penggemuk Badan dari alam

Saat ini tidak hanya obat pelangsing saja yang banyak di cari, obat herbal penggemuk badan pun banyak di cari masyarakat terutama bagi mereka yang kekurangan berat badan.Hasil penelitian ahli kesehatan mengatakan bahwa lebih dari 60% orang Indonesia mengalami kesulitan dalam menambah berat badan.Mereka kesulitan untul menggemukan badan mereka sehingga mereka menjadi tidak percaya diri.Dari hasil penelitian tersebut, para ahli kesehatan menyarankan agar bagi Anda yang memiliki tubuh kurus untuk segera menggemukan badan Anda.Sebab, tubuh yang terlalu kurus ternyata dapat memberikan dampak buruk bagi kesehatan tubuh.

habbatussauda Obat Herbal Penggemuk Badan


Oleh karena itu, supaya Anda selalu sehat dan bugar, Anda wajib menggemukan tubuh Anda dengan obat herbal penggemuk badan. Berbeda dengan obat kimia penggemuk badan lainnya, mengosumsi obat herbal penggemuk badan tidak akan menimbulkan efek samping yang merugikan tubuh. Penggunaan bahan-bahan alami yang terkandung dalam obat herbal penggemuk badan menjadikannya aman dikonsumsi serta memberikan efek kesegaran tubuh yang luar biasa.Obat Herbal Penggemuk Badan menggunakan bahan-bahan alami yang bisa ditemukan dengan mudah di alam.Berikut bahan-bahan dasar yang biasa digunakan untuk meracik obat herbal penggemuk badan: 

1. Temulawak 
Temulawak sedari dulu dikenal dengan tamanan 1001 khasiat, salah satunya adalah digunakan untuk membuat Obat Herbal Penggemuk Badan.Sejak dahulu, tanaman herbal satu ini telah digunakan sebagai ramuan alami penggemuk badan yang aman.Tanaman temulawak bisa Anda temukan dengan mudah baik di kebun ataupun di pasar.Tidak sedikit pasar yang menjual Temulawak, baik pasar tradisional ataupun supermarket.

2. Kunyit 
Bahan alami lainnya yang bisa Anda temukan dengan mudah untuk meracik obat herbal penggemuk badan adalah kunyit.Kunyit merupakan bahan alami yang sangat ampuh untuk menambah berat badan secara instan.

3. Daun pepaya 
Walau rasanya pahit, tapi apabila daun pepaya diolah sedemikan rupa, maka ia bisa menjadi obat herbal penggemuk badan paling ampuh. Daun pepaya dapat menambah nafsu makan sehingga berat badan dapat bertambah dengan cepat.
[sumber :
http://www.academia.edu/35883856/Manfaat_dan_kegunaan_Habbatussauda]

Comments